Sabtu, 27 Mei 2017
NEWS TICKER
Sang “SUPER HERO LINGKUNGAN” Penopang Ekonomi Masyarakat »  GEMASABA salah satu indikator sukses kaderisasi PKB »  PKB LAHIR DARI RAHIM NU »  Garda Bangsa DKC Bondowoso Optimis dapat menarik Simpati Pemuda »  Ketika Integritas dan Kredibelitas diuji Penghuni Maya »  Mengenal Lebih Dekat Halim Iskandar »  Semangat Kemerdekaan Dimalam Lailatul Ijtima’ »  Perjuangkan Nasib Petani Tembakau Lokal, FPKB Temui Dua Perusahaan Rokok Multi Nasional »  Bela Negara, Membela Perjuangan Bangsa »  Dirjend Politik dan Pemerintahan Umum Kunjungi PKB »  Tokoh Masyarakat Bajo Kunjungi Ketum PKB »  Mengenang Gus Dur »  Launching Dua Website, DPC PKB Kab. Bondowoso nyatakan siap memasuki Babak dan Era baru politik »  5 DPW PKB Mendapat Penghargaan »  Dari hidangan makan ala SANTRI hingga “Holopis Kuntul Baris” » 
 
Home » DINAMIKA » Garda Bangsa DKC Bondowoso Optimis dapat menarik Simpati Pemuda
DINAMIKA

Garda Bangsa DKC Bondowoso Optimis dapat menarik Simpati Pemuda

Selasa, 26 Juli 2016 - 287 Kunjungan

HARLAH PKB KE 18 2016

Ketua DKC Gerakan Pemuda (GARDA) Kebangkitan Bangsa Bondowoso, H Nurul Efendi, S.Pd.I, dengan komposisi kepengurusan yang ia pimpin saat ini optimis untuk dapat menarik simpati para pemuda bersahaja yang mempunyai ambisi untuk terjun didunia politik.

Menurutnya, Garda Bangsa era kini tak lagi menonjolkan kesatgasan, tapi lebih pada politik anak muda yang santun dan berilmu, satgas hanya bagian dari tugas Garda Bangsa, bukan menjadi yang utama.

“Sekarang orientasinya harus diubah seiring perkembangan zaman. perlu adanya strategi-strategi approachment yang benar-benar dapat menampung serta mengakomodir semua kebutuhan kader-kader muda yang selaras dengan tuntutan zaman, untuk menekan angka kenakalan remaja dan dapat meminimalisir terjadinya kriminalitas dikalangan pemuda, mengingat pemuda adalah pemimpin dihari esok,” ujarnya.

Untuk itu, diusianya yang ke 13 ini, H Nurul Berharap untuk menjadikan momentum tersebut benar-benar dapat memberikan ide-ide segar yang proaktif berkontribusi kepada masyarakat, utamanya kalangan muda yang bersahaja. Disisi lain, untuk memaksimalkan kinerja organisasi, DKC Garda Bangsa Bondowoso gencar melakukan pembenahan-pembenahan pada tubuh organisasi sayapnya partai berlambang bumi tersebut.

“Pada saat ini, DKC Garda Bangsa Bondowoso sedangv mempersiapkan proses kaderasi dan penataan struktur organisasi, agar kinerja pengurus menjadi terarah,” tegasnya.

Disisi lain, Sekretaris Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Bondowoso, H. Tohari, S.Ag, mengatakan, saat ini perkembangan teknologi informasi, terutama di Indonesia semakin berkembang, sehingga dapat memudahkan kita untuk belajar dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan dari mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja.

“Bagi Partai yang memang benar-benar mau melayani dan memang berpihak pada rakyat pasti sudah barang tentu akan memanfaatkannya secara optimal teknologi dan informasi ini,” tutur H Tohari saat anjangsana dengan tim redaksi Garda Bangsa di kantor DPC PKB Bondowoso. [Vin’s]

Related Post